oleh

Jelang Idul Fitri, LARJ Halsel Bagi Paket Lebaran kepada Anak Yatim di Desa Bajo Sangkoang

Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sedikit membantu dalam sesama di tengah pandemik Covid-19, Lembaga Amal Raudhatul Jannah Halmahera Selatan (LARJ Halsel) melangsungkan program bagi-bagi paket lebaran untuk anak yatim piatu di Desa Bajo Sangkoang, Kecamatan Kepulauan Botang Lomang, Jumat, (22/5/2020)

Ketua panitia, Takin Maling pada kesempatan itu mengatakan merasa bersyukur karena dapat melangsungkan pembagian sembako berupa paket lebaran kepada anak yatim di desa tersebut.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi paket lebaran untuk anak yatim piatu yang dimana telah sukses sesuai dengan yang kami harapkan”, pungkas Takin

Menurutnya kegiatan tersebut bertujuan membantu anak-anak yatim piatu yang berada di desa Bajo agar kebahagiaan menjelang lebaran idul Fitri juga dapat mereka rasakan.

Baca Juga  Polres Halsel Gelar Program Peduli Penghijauan, Wakil Bupati Ikut Tanam Pohon

Takin bilang, secara pribadi Ia Kerala bahagia melihat anak-anak senang dapat hadiah paket lebaran melalui program ini.

Takin juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang dermawan telah membantu dalam program ini.

“Semoga langkah-langkah kita mendapat berkah dari Allah SWT, dan selalu dalam bimbingan-Nya. Harapannya semoga kedepan bertambahnya sahabat-sahabat dermawan di luar sana yang menjadikan kita mitra dalam beramal dan menjangkau lebih banyak lagi anak-anak yatim piatu diluar sana”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama direktur LARJ Halsel Afrisal Daeng Palullu mengapresiasi semangat pengurus LARJ Halsel dalam menjalankan setiap kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Sebelumnya juga telah melaksanakan program sembako murah dan berbagi sembako untuk para janda, kini kami kembali membagikan paket hadiah lebaran untuk anak-anak yatim dan yatim-piatu dan Alhamdulillah semua itu terlaksana dengan baik sebab ini semua karena semangat kepedulian antar sesama yang tinggi yang sudah mengkristal dalam jiwa kami”,0kata Afrisal

Baca Juga  Soal Legalitas Ijasah, Alumni MA Nursyafaat Koititi Meminta Yayasan Hadirkan SKHUN

Selain itu, Sekjend LARJ Halsel Sarji Yahya menambahkan program ini adalah bentuk pengamalan dari pesan yang diambil dari perjalanan ibadah puasa di bulan suci ramadan.

“Semoga melalui program kami berharap dapat berjalan lancar atas partisipasi dan dukungan moril dari rekan-rekan mitra kami yang lain”, harap Sarji. (adhy)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed