Jelang Perayaan Tahun Baru 2020, Satgas Yonif RK 136/TS Gelar Patroli Gabungan Bersama Kepolisian Dan Apter

oleh -107 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka menjelang pergantian malam tahun baru 2020 di wilayah Maluku dan sekitarnya, Satgas Yonif RK 136/TS bersama Kepolisian Polda Maluku dan Aparat teritorial setempat menggelar patroli gabungan, (Selasa/31 Desember 2019).

Patroli bersama yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Maluku tersebut dilaksanakan oleh seluruh jajaran SSK yang tersebar di tiga wilayah Maluku yaitu Pulau Ambon, Pulau Seram dan di Kepulauan Lease.

Pasiops Satgas Yonif RK 136/TS Lettu Inf Yudha P.B.F mengatakan “kegiatan patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku dalam rangka pergantian malam tahun baru 2020”.

“Dalam pelaksanaannya, seluruh personel mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel bersama yang dilanjutkan patroli menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan sektor masing-masing yang sudah ditentukan sebelumnya”.

“Diharapkan dengan adanya kesinergitasan antara TNI-Polri guna menggelar patroli gabungan, perayaan pergantian malam tahun baru 2020 di wilayah Maluku dapat berjalan dengan tertib sehingga situasi keamanan di wilayah tetap terperlihara dan terjaga” jelasnya. (red/angel)