Jelang Upacara HBP Ke-60, Kakanwil Kemenkumham Maluku Pantau Kesiapan di Lapas Piru

oleh -31 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Piru – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Hendro Tri Prasetyo memantau persiapan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIb Piru menjelang Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 yang dilaksanakan esok hari (27/04) pada Lapangan Upacara Lapas Kelas IIb Piru. Jumat (26/04)

Didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIb Piru Dawa’i, Kakanwil memastikan langsung kesiapan lapangan upacara sampai dengan ruang aula yang akan dijadikan tempat resepsi seusai upacara yang turut mengundang seluruh jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Maluku.

Hendro menyampaikan, Upacara memperingati HBP esok hari akan dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia, yang terpusat pada Kantor Wilayah nya masing-masing. Di Maluku sendiri Lapas Piru dijadikan pusat acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis UPT) di lingkungan Kemenkumham Maluku.

Baca Juga  1.000 Wisudawan Harvard Walkout Upacara Wisuda, Kecam Sikap Universitas atas Aksi Bela Gaza

“Lapas Piru kami pilih menjadi pusat acara peringatan HBP ke-60 di Maluku, selain letak nya yang berada di Pulau Seram yang menaungi 4 UPT dan menjadi sentral pada pulau seram. Sehingga lebih mudah di jangkau juga oleh UPT yang lain. Lapangan yang sangat luas hingga sarana parkir yang dimiliki sangat mumpuni untuk bisa melangsungkan salah satu event besar kemenkumham ini” Ungkap Hendro

No More Posts Available.

No more pages to load.