Jemaah Haji Kloter 13 Bersiap Bertolak Menuju Makkah

oleh -7 views

Porostimur.com, Madinah – Jemaah kloter 13 telah memasuki hari kedelapan dengan rasa syukur yang tak terhingga. Ketua Kloter 13 Yamin Latief Tjokra melaporkan bahwa meskipun jadwal pemberangkatan ke Makkah telah keluar, jemaah masih diberikan kesempatan untuk menyempurnakan Salat Arbain.

Menurut Yamin, pada Kamis, 30 Mei, pukul 6 pagi WAS, jemaah haji beserta seluruh petugas kloter 13 akan berangkat menuju Makkah Almukarramah menggunakan 11 bis yang diperkirakan tiba pada pukul 02.00 siang WAS.

“Total jumlah jemaah dan petugas kloter adalah 448, terdiri dari 440 jemaah, 5 petugas PPIH, dan 3 PHD,” katanya

Selain itu H. Syarif Ibrahim di kesempatan yang sama menyampaikan bahwa, semua jemaah dalam kondisi terbaik, sehat dan baik saat berada di hotel, kecuali satu jemaah asal Kabupaten Halmahera Timur, yaitu Abdul Hamid Mustami, yang masih dirawat di RS Alharam dan telah di pindahkan ke RS Alhayat Madinah untuk mendapatkan fasilitas layanan yang lebih lengkap.

Baca Juga  Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus Buka Bimtek PPM dan e-Kinerja ASN di Jakarta

Sebelumnya, siang tadisekitar pukul 13.00 WAS atau selepas Salat Dzuhur, jemaah yang dirujuk saat mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz Madinah asal Kabupaten Pulau Morotai, yaitu Miraji Baba, telah sehat dan kembali bergabung dengan jemaah lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.