Kabiro Antara Malra Tutup Usia Keluarga dan Rekan Berduka

oleh -77 views

Porostimur.com, Langgur – Kepala Biro Kantor Berita Antara untuk Kabupaten Maluku Tenggara Siprianus Yanyaan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Karel Satsuitubun Langgur pada Jumat (30/6/2023).

Meninggal di usia muda membuat isak tangis disertai duka mendalam menyelimuti seluruh rekan-rekan wartawannya di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Kabar duka tersiar atas meninggalnya Siprianus Yanyaan, yang biasa di sapa Supri dan juga dikenal di dunia maya dengan sebutan bung Pry Evav pada pukul 3.00 WIT dini hari membuat sok rekan-rekannya.

Siprianus Yanyaan sendiri dikabarkan meninggal dunia usai dirawat di RSUD Karel Satsuitubun Langgur Jumat, 30/6/2023 dini hari dan nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan intensif dari dokter dan perawat yang bertugas pada malam itu.

Baca Juga  Tahun Naga Kayu: Bagaimana Peruntungan Shio Anda di Pertengahan Tahun 2024?

Untuk diketahu bahwa sebelumnya, Supry sempat menjalani perawatan selama dua hari di rumah keluarganya di Desa Faan. Setelah itu dibawa ke RS Langgur karena kondisinya semakin memburuk sehingga dari pihak keluarga harus melarikan ke Rumah Sakit Hati Kudus Langgur.

Setelah beberapa hari dirawat di RS. Hati Kudus Langgur, kemudian dirinya dirujuk ke RSUD Karel Satsuitubun Maluku Tenggara untuk selanjutnya mendapatkan perawatan intensif.