Kabur Usai Aniaya Pacar Hingga Tewas, Pemuda Manado Tertangkap di Tobelo Malut

oleh -35 views
Pelaku berhasil diamankan setelah melarikan diri ke Maluku Utara

Porostimur.com, Manado – Seorang pria berinisial SM (30) di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditangkap polisi usai menganiaya pacarnya, NJ (20) hingga tewas. Pelaku sempat kabur ke Maluku Utara usai melakukan aksinya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana mengatakan penganiayaan ini terjadi di sebuah penginapan di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Manado pada Rabu (1/5) sekitar pukul 03.00 Wita. Korban dan pelaku diketahui sama-sama berasal dari Minahasa dan datang menginap di Manado.

“Pada sekitar pukul 03.00 Wita, korban menerima telepon dari salah satu teman perempuannya. Namun, pelaku yang cemburu, mengira telepon tersebut berasal dari seorang lelaki,” ujar Kompol May Diana, mengutip detikcom, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga  Gaya Hijab Pakai Atasan Putih dan Jeans

May Diana mengatakan pelaku yang marah langsung memukul mata kiri korban serta menendang tubuh NJ berulang kali. Akibatnya, korban menderita luka-luka hingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka memar parah dan sempat koma selama lebih dari satu minggu sebelum akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Polisi yang menerima laporan kejadian penganiayaan yang dialami NJ lalu bergerak memburu SM yang lebih dulu kabur ke Maluku Utara. Hingga akhirnya polisi menangkap pelaku di Kelurahan Gosoma, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada Jumat (17/5).