Kadis Pendidikan Kepulauan Sula Resmikan TK Jere Indah

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, nampaknya serius menunjukkan perhatian pada dunia pendidikan. Pasalnya baru saja dilantik Kadis Pendidikan, Rifai Haitami sudah meresmikan beberapa sekolah Paud dan TK di pulau Sulabesi dan hari ini, Kamis (8/7/2021) di Desa Jere, pulau Mangoli.

Dalam sambutannya Rifai mengatakan pendidikan anak usia dini merupakan upaya yang ditujukan pada anak usia 0 sampai 6 tahun yang dilakukan untuk memberi rangsangan pendidikan guna membantu pertumbuhan jasmani dan rohani, agar anak memiliki kesiapan untuk memasuki pendidikan lebih lanjut. Untuk merealisasikan hal itu maka membutuhkan tenaga pendidik yang profesional di bidangnya.

Dia melanjutkan manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa, olehnya saat ini Pemda Kepsul mencanangkan program Satu Desa Satu Paud.

Baca Juga  Kapolda Berkunjung ke Pengadilan Tinggi Maluku

Kades Jere, Usman Umasngadji, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Kadis Pendidikan yang dengan cepat merespon permintaan masyarakat Desa Jere untuk meresmikan TK Jere Indah. “Terimakasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan yang telah merespon permintaan masyarakat Desa Jere untuk meresmikan TK Jere indah”, katanya. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.