Kapolda Maluku Bagikan Sembako & Takjil Kepada Imam dan Marbot Masjid dan Tahanan Rutan Polda Maluku

oleh -89 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Berkah di bulan ramadhan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar membagikan puluhan paket sembako dan Takjil bagi para imam Imam Masjid dan marbot masjid serta para tahanan di rutan Polda Maluku, Senin 27 April 2020.

Kapolda sendiri mengatakan, Adapun bantuan yang diberikan dengan menyasar sejumlah masjid diantaranya Masjid Musyafa, Masjid Ukhuwah Kapahaha, Masjid As-Syukur, Masjid At Tauqwa, Masjid Alim Pattimura dan Rumah Tahanan Polda Maluku.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat terlebih di tengah maraknya peredaran virus Corona,” Kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Tak lupa Jenderal Bintang dua ini juga berpesan dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, dimana masyarakat harus mengikuti imbauan Pemerintah yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah.

“Selain itu hindari keramaian dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum atau sesudah beraktifitas,” tandasnya. (keket)

Baca Juga  Jelang Akhir Tahun, Polres Pulau Buru Paparkan Sejumlah Kasus di Wilayah Hukumnya