Kapolda Maluku Besuk Kasat Reskrim Polres Malra di RS Siloam

oleh -85 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, kembali menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap anggota.

Orang nomor 1 Polda Maluku itu, kali ini menjenguk Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara, AKP. Wido Dwi Arifiya Zaen, S.IK, M.H., yang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Kota Ambon, Kamis (22/2/2024).

AKP. Wido dirujuk ke RS Siloam Ambon setelah sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD Karel Sadsuitubun, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Ia terluka terkena panah di kepala, saat mengamankan bentrok antar warga di Malra.

Saat menjenguk Wido, Kapolda didampingi Karo Ops, Karo SDM, Direktur Reskrimum, dan Kabid Propam Polda Maluku. Ia juga didampingi Direktur Rumah Sakit Siloam Ambon beserta dua orang dokter.

Link Banner

Kunjungan yang dilakukan Kapolda bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku ini diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi, agar korban bisa berusaha tetap sembuh.

Baca Juga  Kebiadaban Israel Berlanjut, Eksekusi 400 Warga Palestina di Dalam Rumah Sakit

Di ruang perawatan, Kapolda menyapa Korban. Ia juga menyapa istri korban yang setia mendampingi suaminya tersebut.

Kepada pihak keluarga, Kapolda meminta untuk selalu bersabar dan tetap semangat mendampingi AKP Wido. Ia juga meminta pihak keluarga agar selalu berdoa untuk kesembuhannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.