Kapolda Maluku Utara Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com – Ternate: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, pagi tadi memimpin langsung Apel Gabungan personel Polda Maluku Utara dan sekaligus kembali memberikan Reward kepada Personel Polda Maluku Utara atas dedikasinya dalam mendukung program Vaksinasi, bertempat dilapangan Apel Mapolda Maluku Utara, Senin (1/11).

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Pejabat Utama beserta personel Polda Maluku Utara yang turut menyaksikan pemberian reward Kapolda Maluku Utara terhadap 49 yang memiliki dedikasi dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Maluku Utara yang telah disiplin dalam mengabdikan diri Kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, terkhusus di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga  Kapolda Malut Tinjau Langsung Kepulangan Kontingen STQN XXVI Ke Daerah Asal

“Terimakasih kepada personel Polda Maluku Utara yang telah memelihara Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, yang berdedikasi dan mengabdi dengan sepenuh hati dan berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Maluku Utara, saya berharap kita terus berkerja keras,” ujar Kapolda.

Selain itu, terkait dengan pelaksanaan percepatan vaksinasi, Kapolda juga menyampaikan bahwa capaian vaksinasi di wilayah Maluku Utara baru mencapai angka 34,5% untuk dosis 1 dan 17% untuk dosis 2. “untuknya diharapkan kepada seluruh personel untuk terus mobilisasi kegiatan vaksin yang ada di Maluku Utara”.

Lanjutnya, Ia menyebut bahwa Polda Maluku Utara akan mendapatkan bantuan 21 vaksinator dari Mabes Polri. “Saya berharap dengan datangnya tim vaksinator dari Mabes Polri tersebut dapat mendorong percepatan vaksinasi di Maluku Utara, sehingga angka vaksinasi bisa meningkat”.

Baca Juga  Kapolda Malut Rotasi Sejumlah Pejabat di Lingkup Polda dan Polres Jajaran

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan terkait Penekanan Kapolri untuk anggota Polri ketahui secara bersama-sama, yang pertama adalah untuk melakukan tindakan tegas terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan personil, tidak ragu untuk memecat anggota yang membuat pelanggaran, yang kedua yakni Polri tidak boleh anti kritik dengan tujuan perbaikan dan evaluasi diri menjadi lebih baik, dan yang ketiga Polri berkomitmen untuk berkerja sama dalam penanggulangan Covid-19.

“Kepada seluruh personel Polda Maluku Utara dan jajaran, jauhi semua jenis pelanggaran demi nama baik Institusi dan Keluarga”, tutupnya. (adhy)