Kapolres Maluku Barat Daya Pimpin Upacara Serah Jabatan dan Pelantikan 3 Kapolsek

oleh -74 views

Porostimur.com, Tiakur – Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K, memimpin Upacara Serah Jabatan dan Pelantikan tiga Kapolsek lingkup Polres setempat, di Lapangan Apel Polres Maluku Barat Daya, Kamis pagi (9/5/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres MBD Kompol Djesy Batara, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Perwira Staf Polres MBD. Selain itu pasukan upacara yang dilibatkan antara lain 1 SST personel Satuan Samapta, 1 SST Gabungan Satuan Polairud dan Satuan Lalu lintas, 1 SST Bintara Staf, 1 SST Gabungan Satuan Reskrim, Intelkam dan Resnarkoba serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang MBD.

Sesuai dengan surat Keputusan Kapolda Maluku tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Maluku, Kapolsek Babar Timur Iptu Denny Gaspersz dipindah tugaskan sebagai P.S. Kapolsek Tepa dan digantikan oleh Ipda Corneles Mose yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagwatpers Bag. SDM Polresta P. Ambon & P.P. Lease, P.S. Kapolsek Tepa Ipda Frangky Bonara, S.H dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Mdona Hyera dan digantikan oleh Iptu Denny Gaspersz, Kapolsek Mdona Hyera Iptu Efraim Keiwury dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Damer dan digantikan oleh Ipda Frangky Bonara, S.H, Kapolsek Damer Iptu Yarisem Pattipeilohy dipindah tugaskan sebagai Pama Polres MBD dan digantikan oleh Iptu Efraim Keiwury.

No More Posts Available.

No more pages to load.