Kapolresta Ambon Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Saparua dan Leitisel

oleh -32 views

Porostimur.com, Ambon – Kapolresta Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek di jajaran Polresta Ambon, di lapangan apel Mako Polresta Ambon, Senin (20/5/2024).

Dua jabatan Kapolsek yang diserah terimakan yakni, Kapolsek Saparua dari AKP Jacob Walalayo kepada AKP Soleman Julius Leimena, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Piru pada Polres Seram Bagian Barat.

Sementara AKP Jacob Walalayo dimutasikan ke SPN Passo dengan jabatan sebagai PS. Kasubbagminsis Korsis SPN Polda Maluku.

Kapolsek Leitimur Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Rommy Pradipta, S.H., dierahkan kepada Ipda Hendriko Silalahi, S.Tr.K., yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Tanimbar.

Baca Juga  Deretan Brevet Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Putra Tidore yang Diangkat Jadi Pangdam V/Brawijaya

Sedangkan Ipda Rommy Pradipta dimutasikan ke Dit Lantas Polda Maluku sebagai Pamin 3 SI BPKB Subtditregident Dit Lantas Polda Maluku.

“Mutasi atau pergantian Jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan Biasa untuk menjaga dan merawat Kinerja organisasi,institusi kita tercinta Polri,” ujar Driyano Andri Ibrahim dalam amanatnya.

Kapolresta juga menambahkan bahwa mutasi merupakan salah satu upaya pembinaan karrier sekaligus promosi jabatan bagi setiap anggota polri yang dinilai berhasil atau berprestasi oleh pimpinan dalam pelaksanaan tugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.