Katy B Comeback Dengan Balada ‘Under My Skin’ Sebagai Single

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Setelah “absen” lima tahun lamanya, Katy B kembali menghadirkan single solonya melalui sebuah lagu bercorak R&B, ‘Under My Skin’. Lagu merupakan tulisan Katy bersama dengan P2J yang juga menjabat sebagai produser.

Kita mengenal Katy karena selalu pas memadukan antara pendekatan pop-electronic dengan vokal yang emotif. ‘Under My Skin’ juga bukan pengecualian. Diset sebagai balada, ketukan rhtym R&B yang personal menjadi latar nyanyian penuh penghayatan Katy.

Katy mengaku bekerjasama bersama P2J yang merupakan rekannya sesama warga London Selatan ini bagai mimpi yang menjadi nyata. P2J dulunya satu sekolah dengan kakak laki-laki Katy, dan sang kakak selalu menganjurkan P2J untuk berkolaborasi bersama sang adik. Setelah sekian lama, terealisasilah kolaborasi ini, yang disebut Katy mengalir dengan sangat lancar.

Baca Juga  Ketua DPD KNPI Kepsul Angkat Bicara Sikapi Pernyataan Pemilik Toko Indoraya

Album terakhir yang dirilis Katy adalah “Honey” di tahun 2016 lalu. ‘Under My Skin’ bisa jadi membuka era album keempatnya. Single dihadirkan juga dalam sebuah video musik garapan Ash Halliburton yang bisa disimak di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.