Kejutkan Polres Halsel, Kodim 1509/Labuha Berikan Kue HUT Bhayangkara Ke 75

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75, Kodim 1509/Labuha, memberikan kejutan kecil berupa memberikan kue ulang tahun ke Polres Halsel, yang diberikan oleh Personil Kodim 1509/Labuha dipimpin oleh Pasiops, Kapten Czi Mustamin, Kamis (01/7/2021)

Pemberian kejutan kue diterima langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K dan didampingi oleh Wakapolres, Kompol Rusli Mangoda, SH di lobby kantor Polres Halsel.

Saat menerima kejutan, Kapolres Halsel mengatakan “Alhamdulillah terima kasih atas kejutan dari Kodim 1509/Labuha” Meski Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 belum diselenggarakan, Upacara Kali ini seperti tahun kemarin saat Memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual yang digelar langsung dari Jakarta,” ujar Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K

Baca Juga  Calonkan Diri sebagai Ketua HIPMI Bursel, Harry Tunny ingin Ciptakan Jiwa Entrepreneurship Kaum Milenial

Pemberian kejutan salah satu Cara Kodim 1509/Labuha ikut memperingati HUT Bhayangkara ke 75,yang merupakan hari bahagia dari rekan-rekan polres Halsel.

Sementara di tempat lain Dandim 1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno, S.IP, M.Han, mengatakan suatu kebahagiaan bisa ikut merayakan Dirgahayu Bhayangkara ke 75. “Semoga Polri tetap menjadi Kebanggaan Bangsa dan Profesional,” ungkapnya. (adhy)