Kelis Kembali Dengan Single Barunya, ‘Midnight Snacks’

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Sang hitmaker yang beken berkat ‘Milkshake’ (2003), Kelis, kembali dengan single barunya, ‘Midnight Snacks’. Lagu adalah karya solo pertama Kelis semenjak album “Food” yang dirilisnya di tahun 2014 lalu. Tujuh tahun absen, ‘Midnight Snacks’ adalah comeback yang dinantikan oleh para fans.

‘Midnight Snacks’ merupakan tulisan Kelis, Adrian Francis, Mark Waxkirsh, Curtis James dan Sam Tsang. Sedang produsernya adalah The FaNaTiX.

Lagunya sendiri dibungkus sebagai bop R&B mid-tempo yang intim, sekaligus sensual, bahkan seksi.

Mengingat seks dan makanan yang menjadi inspirasi lagu, jelas jika Kelis dan The FaNaTix mengejar sisi sensualitas tadi dalam ‘Midnight Snacks’ yang dihadirkan sebagai eufisme ketimbang secara vulgar, sehingga terdengar lebih berkelas dibandingkan lagu-lagu bertema sejenis.

Saat ditanya mengapa Kelis kerap membawakan lagu bertema makanan (atau minuman) dalam lagunya, ia menjawab sebenarnya bukan kesengajaan.

Baca Juga  Fauzan: Komisi III Akan Terus Awasi Kegiatan Pembangunan yang Menggunakan Anggaran Rakyat

Tapi bagi Kelis makanan adalah sesuatu yang bisa dirasakan semua orang. Sangat humanis, sensual dan sesuatu yang diinginkan. Dan juga seksi!

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.