Kembali Menjadi Tren Fashion, Ini Inspirasi OOTD Celana Denim Bermuda

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Denim bermuda short memiliki ciri khas panjang yang bisa dibilang tanggung. Nggak terlalu pendek seperti denim short pants dan juga nggak terlalu panjang. Panjangnya persis di atas lutut, sehingga nyaman banget untuk dipakai berjalan-jalan di taman saat cuaca panas. Denim Bermuda short juga memiliki little cutoffs yang iconic. Karena sedikit longgar, denim bermuda short nggak mudah terangkat saat Beauties bangun dari duduk.

Selain nyaman, denim bermuda short juga akan menunjukkan proporsi tubuh sehingga cocok dengan atasan apapun. Berikut inspirasi OOTD denim bermuda short.

Scarf Top

Padukan dengan scarf top

Dengan memakai denim bermuda short yang memiliki sedikit space untuk paha dan scarf top yang ketat di tubuh akan cocok, ini membuat bentuk badan lebih terbentuk. Pakailah scarf top yang memiliki motif yang ramai juga nggak apa-apa karena itu akan balance dipadukan dengan denim bermuda short tersebut. Looks ini akan cocok banget untuk yang ingin memiliki penampilan yang vintage. Pakailah flat sandals yang classic dan Beauties siap untuk dinner di pinggir pantai.

Baca Juga  Jadwal MotoGP Portugal 2020: Hari Ini FP1-FP2, Rossi Ingin Tampil Kompetitif

Bodysuit

Padukan dengan bodysuit

Pinterest.com/whowhatwear

Looks ini akan mudah untuk dipakai, karena Beauties hanya perlu memadukan denim bermuda short dengan tank top polos dan sepatu flat berwarna netral seperti putih atau hitam. Kalau merasa terlalu polos, bisa banget tambahkan beberapa aksesoris seperti kalung, anting atau gelang. Pakailah tas kecil untuk melengkapi penampilan. Walaupun sederhana, gaya ini akan memperlihatkan kesan klasik yang kuat.

Atasan Bergaya Feminin

Padukanlah dengan feminime top

Kalau ingin memiliki kesan yang cute dan fresh. Beauties bisa memadukan denim bermuda short dengan atasan bergaya feminin seperti blus aksen ruffles berwarna cerah. Pakailah heeled sandals untuk sepatunya.

With a Tee and Sneakers

Padukanlah dengan t shirt dan sneakers

Pinterest.com/argos.

Untuk kamu yang malas mikirin baju apa yang harus dipakai untuk keluar, looks satu ini bakal cocok banget. Cuman dengan memadukan denim bermuda short dengan T-shirt dan sneakers yang Beauties punya. Bisa pakai kaus motif garis dan hoop earings sebagai aksesori kalau nggak mau terlalu polos.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 4.5 Getarkan Ambon Sabtu Pagi ini

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.