Kemenag Gelar Pawai Ta`aruf Menyongsong MTQ Ke-VIII Kota Tikep

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Menyongsong pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VIII tingkat Kota Tidore Kepulauan yang akan dihelat pada tanggal 15 s/d 20 Februari Tahun 2020, pemerintah daerah bersama Kemenag Tikep menggelar Pawai Ta`aruf pada Kamis (10/02/2020)

Pawai yang mengambil start di
di Pelabuhan penyeberangan Feri Rum tersebut dilepas oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan finish di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan dan di terima oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Keluarga besar Kementerian Agama Kota Tikep, organisasi keagamaan serta masyarakat kota Tidore Kepulauan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepualaun H.Ibrahim Muhammad usai mengikuti pawai tersebut mengatakan selain memeriahkan MTQ, esensi dari kegiatan Pawai Ta`aruf yang dilakukan saat ini adalah sebuah bentuk ajakan sekaligus dukungan langsung oleh masyarakat kepada Khafilah yang akan bertanding nanti.

Link Banner

“Dukungan tersebut dengan harapan agar peserta yang bertanding nanti dapat menampilkan hasil yang maksimal dan bisa membawa nama baik kecamatan mewakili Tikep di tingkat provinsi maupun ke tingkat nasional nanti” terangnya

Baca Juga  Fifian Adeningsi Mus Sumbang Beras untuk Janda & Anak Yatim di Desa Wai Ina

H. Baim sapaan Akrab H Ibrahim Muhammad berharap agar kegiatan yang berlangsung pada tanggal 15 s/d 20 nanti bisa berjalan lancar sesuai jadwal, serta dapat menghasilkan para khafilah-khafilah terbaik mewakili Maluku Utara di pentas nasional. (adhy/inmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *