Kepala Kesbangpol Malra: Tudingan KNPI Terkait Kinerja Pj. Bupati Tak Sesuai Fakta Lapangan

oleh -59 views

Porostimur.com, Langgur – Kepala Kesbangpol Maluku Tenggara Muhamad Tukloy, SH,,M.Si, angkat bicara terkait beredarnya pemberitaan miring, tentang kinerja pejabat Bupati Maluku Tenggara Jasmono oleh KNPI Maluku Tenggara. Tukloy mengaku sangat menyesalkan adanya pernyataan tersebut.

Tukloy menganggap penilaian kinerja pejabat bupati oleh Ketua KNPI Maluku Tenggara Mudafarsyah Leisubun, sangatlah keliru, dikarenakan selama ini Pejabat Bupati Jasmono telah mengambil berbagai langkah untuk pencegahan dan penanganan, juga penyelesaian konflik horisontal yang antara kelompok pemuda di wilayah tersebut.

“Jadi itu sangatlah keliru. Berita yang dikasih naik  oleh Mudafarsyah ini , sangat keliru, karena Pj. Bupati Maluku Tenggara selama daerah ini dalam kondisi konflik siang dan malam tanpa kenal lelah dan dalam kondisi yang sangat rawan pun beliau selalu hadir dan tetap bertahan sampai pagi  di lapangan atau TKP,” katanya di Langgur, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga  Mengurai Masalah Penggelembungan Suara di Kecamatan Tutuk Tolu SBT

“Selama ini kami dari Badan Kesbangpol yang selalu mendampingi pj, bupati bersama forkopimda, tokoh agama, raja, camat, kepala ohoi dan pejabat ohoi, serta unsur-unsur lain, saling berkoordinasi dengan TNI/Polri, sesuai bidang dan tugas masing-masing,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.