Ketua DPRD Maluku Apresiasi Langkah Cepat Pimpinan TNI-Polri Tangani Bukupukul Personilnya

oleh -83 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Drs. Lucky Wattimury, M.Si angkat suara terkait video viral bakupukul oknum Polisi dan TNI di Ambon pada (24/11) lalu.

Orang nomor satu di DPRD Provinsi Maluku itu mengatakan, jika ada persoalan-persoalan seperti itu seharusnya diselesaikan secara lebih baik sehingga tidak berdampak buruk pada masyarakat.

“Saya yakin pada pimpinan TNI maupun Polri sudah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegah terjadinya hal-hal seperti itu di waktu yang akan datang,” ujar Wattimury saat diwawancarai pada Jum’at (26/11/2021).

Wattmury bilang, masyarakat lebih percaya pada TNI dan Polri oleh karena itu jadilah contoh bagi masyarakat, dengan demikian kita mendapatkan TNI dan Polri yang betul-betul pro rakyat, TNI dan Polri yang menjadi panutan masyarakat.

“Saya cukup apresiasi langkah cepat yang diambil untuk menyelesaikan masalah itu. Langkah tepat yang menjadi bagian penting dari menjaga suasana kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (akib)

No More Posts Available.

No more pages to load.