KKIG Kota Bitung Gelar Rapat Finalisasi acara Walimah dan Tab’ligh Akbar

oleh -195 views
Link Banner

Bertempat di Pusat Kota Bitung, Panitia Pelaksana acara Walimah dan Tab’ligh Akbar 1441 H Tahun 2019, menggelar rapat final check – in, Minggu (17/11).

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia, Hasan Suga dihadiri Ketua DPC KKIG Kota Bitung, Kasman Uno S.Sos dan seluruh pengurus

Dalam sambutannya, Hasan mengatakan bahwa rapat hari ini untuk merampungkan semua persiapan kita sudah sejauh mana karena acara tersebut tinggal menghitung jam.

Maka dari itu, apa yang menjadi kendala dilapangan segera dilaporkan karena acara Walima dan Tab’ligh Akbar tahun ini masuk dalam Event Of Calender.

Disisi lain, pejabat yang akan hadir diacara pembukaan besok, 18 Novemver 2019 adalah orang Gorontalo yang sukses dirantau yakni Bapak Rahmat Gobel.

Baca Juga  HASIL LENGKAP Drawing Liga Champions, Masuk Grup Neraka: Barcelona, Juventus, PSG dan Man United

Pantauan Porostimur.com dilapangan, segala persiapan dilapangan sudah dikerjakan mulai dari pagi dan sore ini hampir rampung.

Adapun yang sudah terpasang, tenda utama, tenda burita, tenda persiapan dan tenda lapak dan acara Walima dan Tab’ligh Akbar di Tahun 2019, digelar selama dua hari mulai dari tanggal 18 – 19 November 2019. (dan)