Kodim 1509/Labuha Gelar Sidang Jabatan Bintara Dan Tamtama Triwulan IV

oleh -40 views

Porostimur.com, Labuha – Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1509/Labuha Mayor Inf Rudin Sidangoli memimpin langsung acara Sidang Panitia Pangkat dan Karier (Pankar) usul jabatan bagi anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1509/Labuha Triwulan IV Tahun 2022.

Pelaksanaan sidang Pankar dilaksanakan di Yudha Makodim 1509/Labuha, Jl. Sapta Marga Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, dan diikuti oleh Kasdim, para Perwira Staf, Serta Danramil, Selasa (15/11/2022).

Dalam sambutannya, Mayor Inf Rudin Sidangoli menyampaikan, pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan, sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit, baik itu Bintara atau Tamtama.

Baca Juga  6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Usai Putus, Ayo Move On!

Namun tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan, serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti sidang Pankar yang kita selenggarakan pada saat ini, ucapnya

Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek, baik kepribadian maupun kemampuan jasmani, yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan jabatannya, jelasnya.

Lanjut, rotasi jabatan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 1509/Labuha sesuai dengan Tabel Organisasi dan Peralatan (TOP) maupun Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP), sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal,” tutup Mayor Inf Rudin. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.