Kompi 3 Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, Gelar Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan & Sosialiasi Penyebaran Covid-19 di Saumlaki

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban pada wilayah Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Minggu, 26/07/2020.

Patroli Harkamtibmas yang dipimpin oleh Bripka L.Slarmanat bersama rekan rekannya, memberikan imbauan yang bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan,terutama kepada Masyarakat Kota saumlaki Atau pemuda-pemuda yang Sedang berkumpul

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes. M. Guntur. S.IK, MH. mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku untuk tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli guna menjaga dan memelihara keamanan ,ketertiban masyarakat serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu. A. Thenu menjelaskann, pada situasi pandemik covid-19 saat ini, kegiatan patroli Harkamtibamas sangan penting dilakukan, untuk mencegah tindak kejahatan di tengah masyarakat dan memutus penyebaran covid-19 pada wilayah Kota Saumlaki Kabupaten kepulauan Tanimbar.

Link Banner

Selain mengantisipasi kejahatan, kita juga menekan penyebaran Covid-19 pada masyarakat Memberikan himbauan dan pembinaan sesuai dengan maklumat Kapolri yang anjuran dari pemerintah,” ujar Bripka L. Slarmanat.

Baca Juga  Citic Seram Energy sumbang 2 unit asrama untuk IPPMB Ambon

Adapula tanggapan positif dari beberapa masyarakat, kepada Personil kompi 3 Batalyon C Pelopor dan meminta hal-hal yang bisa membantu masyarakat lain, selalu waspada terhadap bahayanya virus Corona dan tanggap terhadap yang tidak menentu. (sius/jerfy)