KPU Halsel Terima Berkas Usman-Bassam

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Di hari pertama pendaftaran, ribuan pendukung ikut serta mengawal proses pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan, Usman-Bassam ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Halsel pada Jumat, (4/9/2020)

Ratusan kendaraan roda empat maupun roda dua menggelora di sepanjang jalan menuju kantor KPU Halsel yang dipadati ribuan masa dan relawan dari pasangan Usman-Bassam dengan suara yang lantang meneriakan yel-yel Usman-Bassam kembalikan senyum Halmahera Selatan

Massa pendukung Usman-Bassam berantrian sepanjang jalan depan Kantor KPUD Halsel.

Hadir pada momen pendaftaran kedua pasangan Cabup dan Cawabup di KPU delapan pimpinan partai koalisi di antaranya Partai PKB, PKS, Demokrat, Golkar, PSI, Golkar, Bèrkarya, dan PAN, PKPI.

Link Banner

Setibanya pasangaan cabub dan cawabub Usman-Bassam bersama pimpinan-pimpinan partai politik serta pendukung dan tim pemenangan depan kantor KPUD, menariknya KPU Halsel mempersembahkan tarian lalalon kepada kedua pasangan calon Usman dan Bassam.

Baca Juga  Tiga Puisi Falantino EL

Pendaftaran pasangan Usman-Bassam berlangsung pukul 15. 00. WIT.

Ribuan madsa pendukung menunggu tahap pengumuman berkas penelitian peryaratan dokumen bacalon bupati Usman-Bassam oleh KPU Halsel hingga pukul 20.00 WIT dengan antusias.

Setelah pukul 20.00. WIT akhirnya ketua KPU Halsel Darmin H. Hasim menyampaikan bahwa dokumen syarat bacalon Usman dan Bassam diterima oleh KPU.

Ribuan masa pendukung Usman-Bassam yang berada di depan kantor KPU bersemangat dengan meneriakkan yel-yel kembalikan senyum Halmahera Selatan, Sah Usman Bassam Bupati Kami. (red)