Kunjungi Sejumlah Ohoi di Pulau Kei Besar, Bupati Malra Beri Bantuan Kepada Warga Korban Konflik

oleh -213 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun bersama Kapolres Malra dan Dandim 1503 Tual beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Kei Besar, Sabtu (21/1/2023).

Dalam kunjungan tersebut Hanubun dan rombongan meninjau perkampungan dan rumah warga yang rusak dan terbakar akibat bentrok antara Ohoi Elat dan Ohoi Bombai beberapa bulan lalu.

Selain itu, Hanubun juga meninjau rumah warga yang terkena bencana kebakaran di Ohoi Depur, Kecamatan Kei Besar.

Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun dan rombongan tiba di komplek Wakatran, Ohoi Depur untuk melihat rumah warga yang rusak dan terbakar serta memberikan bantuan perbaikan dua unit rumah.

Hanubun dan rombongan juga mengunjungi rumah warga yang terkena bencana kebakaran dan memberikan bantuan berupa bahan pokok serta bantuan perbaikan empat unit rumah.

Baca Juga  Fashionable! Tiru 4 OOTD Michelle Ziudith, Bintang Film 'Ipar Adalah Maut'

Selanjutnya, pada pukul 14.20 WIT, Bupati Maluku Tenggara dan rombongan menuju Ohoi Ngurdu untuk melihat rumah warga yang rusak dan terbakar akibat bentrok.

Di Ohoi Ngurdu, Hanubun memberikan bantuan bahan pokok serta bantuan perbaikan 27 unit rumah warga korban konflik.

Kemudian pukul 15.00 WIT, Hanubun dan rombongan menuju Ohoi Tamangil, Kecamatan Kei Besar Selatan untuk kembali ke Kei Kecil. (Dewi Sirwutubun)

No More Posts Available.

No more pages to load.