Lagi, Pieries bagi kacamata baca gratis

oleh -27 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Mengisi masa resesnya sebagai representasi masyarakat Maluku dalam jajaran pemerintah di tingkat pusat, anggota DPD RI asal Maluku, Prof. Jhon Pieries, kembali melakukan bakti sosial (baksos) berupa pembagian kacamata baca gratis.

Kali ini, Pieries menyasar anggota jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Kota Ambon, di Jalan Diponegoro, Senin (25/3).

Saat berhasil dikonfirmasi wartawan, Pieries menegaskan pihaknya sudah mendahului baksos dimaksud di Negeri Wakasihu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Jumat lalu.

Menurutnya, baksos dalam rangka reses ini berupa pemberikan kacamata baca gratis bagi warga di beberapa kabupaten/kota yang ada di Maluku.

Link Banner

”Untuk reses kali ini ada beberapa kabupaten yang akan dikunjungi. Tadi mengawali di Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, tepatnya di Negeri Wakasihu. Saat ini untuk Jemaat Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Ambon Kota dan malam akan diberikan bagi ibu-ibu di kawasan Negeri/Desa Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon,” ujarnya.

Baca Juga  Taylor Pischke, Atlet Bola Voli Pantai Kanada yang Bikin Susah Berkedip

Mata, akunya, merupakan salah satu organ yang paling penting pada tubuh manusia, sehingga kesehatannya perlu dijaga, bahkan perlu dirawat sebaik-baiknya.

”Saya punya kepedulian untuk kesehatan mata. Karena itu saya memberikan kacamata baca grastis bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkannya. Jadi, kacamata baca hanya dipakai untuk membaca saja, tak boleh dipergunakan untuk yang lain-lain seperti duduk,  berdiri, berjalan dan sebagainya,” tegasnya.

Baksos yang digelar Pieries ini pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Pimpinan Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Kota Ambon, Pdt. A. Pattinasarany.

Menurutnya, pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota DPD RI dimaksud yang telah membantu 125 orang anggota jemaatnya melalui pemberian kacamata baca gratis dimaksud.

Baca Juga  Remaja Cantik Ini Pemilik Sabuk Hitam yang Bisa Menjadi ‘Karate Hottie’ Rusia

”Hari ini ada 125 warga Jemaat yang diperiksa, kami berterima kasih karena Jemaat boleh menikmati berkat TUHAN lewat Pak Jhon. Doa kami, Pak Jhon selalu sehat dan diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus dalam mengemban amanat rakyat Maluku sebagai salah satu anggota DPD RI,” pungkasnya. (vanesya)