Legenda Man United Ini Kritik Soal Berpindahnya Ban Kapten dari Maguire ke Ronaldo

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Manchester: Ban kapten Manchester United yang sebelumnya dipegang Harry Maguire dan kini beralih ke megabintang Cristiano Ronaldo memantik sorotan legenda Setan Merah, Gary Neville.

Cristiano Ronaldo yang sebelumnya berkiprah selama 6 tahun bersama Manchester United sukses mempersembahkan berbagai trofi dan gelar pribadi.

Namun kini soal beralihnya ban kapten di Manchester United telah mengemuka, dan Cristiano Ronaldo disebut bakal memimpin skuad Man United di lapangan.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pada musim lalu sebetulnya telah menunjuk Harry Maguire sebagai kapten tim, dan perubahan soal ban kapten ini disebut Gary Neville kurang tepat.

“Saya akan sangat terkejut jika Harry maguire melepas kaptennya,” buka Gary Neville kepada Sky Sports.

“Saya pikir Harry maguire akan berada di sana untuk jangka panjang, Cristiano Ronaldo hanya akan bermain selama dua tahun (kontraknya dengan Man United),” komentar Neville soal ban kapten Man United.

Baca Juga  Film tentang Pemberontakan Bako Haram Dikirim ke Oscar

Gary Neville berharap hal itu tidak akan terjadi, meskipun Cristiano Ronaldo punya dampak besar yang bisa ia tularkan kepada Marcus Rashford dan kolega, baik di lapangan ataupun di ruang ganti.

“Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Saya akan sangat terkejut jika itu masalahnya. Saya pikir keinginan dan keterampilan kepemimpinan Cristiano Ronaldo tidak harus dibawa ke depan dengan memiliki ban kapten,” tegasnya.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Manchester United.
Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Manchester United. (TWIITER.COM)

Dan Gary Neville menilai, Manchester United tidak melakukan langkah yang benar jika ban kapten tersebut jatuh ke tangah Cristiano Ronaldo.

“Maksud saya itu jelas sesuatu yang saya pikir dia suka, penghargaan pribadi itu, saya pikir dia menyukai gagasan menjadi pemimpin di ruang ganti,” kata Neville.

“Tapi saya pikir dia juga mengenali tim dan melepas kapten dari seseorang itu merupakan langkah yang tidak tepat,” pungkasnya.

Baca Juga  Unggul di Pilkada Halsel, Usman Sidik Turun Sapa Warga Obi

Cristiano Ronaldo berpeluang debut setelah jeda internasional pada pekan keempat Liga Inggris pertengahan September mendatang.

Manchester United akan menjamu Newcastle di Old Trafford, dan ini akan menjadi momen yang tepat bagi Ronaldo untuk kembali membangkitkan gelora penggemar Setan Merah.

(red/tribunnews)

No More Posts Available.

No more pages to load.