Lisa Blackpink Tampil Memukau dengan Outfit dari Bahan Daur Ulang Tutup Botol

oleh -3 views
Lisa Blackpink tampil memukau dengan outfit yang terbuat dari bahan daur ulang. (Instagram @lalalalisa_m/Istimewa)

Porostimur.com, Seoul – Personel grup idola, Lisa “Blackpink” kembali mencuri perhatian penggemarnya. Kali ini ia tampil istimewa karena mengenakan outfit yang terbuat dari bahan daur ulang. 

Busana yang dikenakannya ini terbuat dari 80% tutup botol minum dan 20% wadah makanan bening. Keduanya kemudian didaur ulang jadi pakaian yang menawan. 

Dikutip dari Teen Vogue, Rabu (29/5/2024), busana yang dipakai Lisa ini dibuat khusus untuk dirinya dan dirancang langsung oleh brand asal Thailand bernama Pipatchara.

Lisa Blackpink mengenakan pakaian dari bahan daur ulang tutup botol dan wadah makanan. - (Instagram @lalalalisa_m/Istimewa)
Lisa Blackpink mengenakan pakaian dari bahan daur ulang tutup botol dan wadah makanan. – (Instagram @lalalalisa_m/Istimewa)

Merek yang berada di Bangkok ini dijalankan oleh dua saudara, yakni Pipatchara dan Jittrinee Kaeojinda. Brand ini fokus pada koleksi bertema ramah lingkungan dan daur ulang, di tengah gencarnya fast fashion yang sudah semakin tersebar. 

Baca Juga  Komparasi Harga dan Spesifikasi Yamaha Nmax Turbo dan Honda PCX 160 Varian Termurah

Tak hanya  Lisa, busana koleksi dari merek ini juga pernah dikenakan oleh Anne Hathaw, Olivia Rodrigo, dan Lupita Nyong’o.

Lisa pun membagikan potret saat dirinya mengenakan pakaian dari bahan-bahan daur ulang tersebut di akun media sosial (medsos) miliknya. Dikutip  dari akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m, perempuan asal Thailand tersebut tampak berpose dengan outfit-nya itu.

Lisa tampil memukau dengan set outfit yang terbuat dari bahan daur ulang itu. Terdiri dari atasan cropped top dengan lengan panjang, disertai hiasan cutout pada bagian garis lehernya.

No More Posts Available.

No more pages to load.