Liverpool Cuma Terpaut 1 Poin dari Man City, Thiago Alcantara Malah Pesimis Juara Liga Inggris

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com, Liverpool – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengomentari persaingan sengit timnya dengan Manchester City dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Meski kini kedua tim hanya terpaut 1 poin, Thiago Alcantara pesimis Liverpool bisa menyalip Man City untuk menjadi juara.

Liverpool memang memiliki peluang besar untuk menggeser posisi Man City. Pasalnya, The Reds –julukan Liverpool- hanya terpaut satu poin dari Man City. Akan tetapi, Alcantara justru merasa pesimis Liverpool tidak bisa melakukan itu.

Para pemain Liverpool

Pasalnya, Alcantara melihat Liverpool bermain lebih awal daripada Man City. Sebab itu, Alcantara belum tenang jika Man City belum bertanding, sehingga menjadi tekanan bagi dirinya.

“Tidak, saya rasa tidak. Saya tidak berpikir melihat kami di atas, sebelum Man City bermain akan menjadi tekanan,” ujar Alcantara, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (1/4/2022).

Akan tetapi, Alcantara cukup bersyukur dengan posisi klubnya saat ini. Meskipun berada di peringkat kedua, dia tetap senang hati atas pencapaian Liverpool selama ini.

Baca Juga  Bupati Malra Lantik 4 Kepsek & 19 Kapus

“Hanya saja kami berada di momen di mana setiap tiga poin diperhitungkan dan kami sangat senang untuk tiba di posisi ini dan berjuang dan bergantung pada kami,” imbuh Alcantara.

Para pemain Manchester City

“Saya tidak pernah mengalami bulan yang begitu menyenangkan seperti ini dengan pertandingan penting dan seru setiap tiga hari sekali. Jadi itu akan luar biasa,” kata Alcantara.

Seperti diketahui, Liverpool akan melakoni laga ke-31 melawan Watford di Anfield pada Sabtu 2 April 2022 sore WIB. Pertandingan tersebut diyakini berjalan dengan sengit.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.