Manchester City Vs Inter Milan: Ini 3 Faktor Kunci di Lapangan

oleh -40 views

Porostimur.com, Istanbul – Manchester City vs Inter Milan akan main di final Liga Champions, Minggu (11/6) dini hari WIT. Berikut tiga pertarungan kunci kedua tim di lapangan!

Final Liga Champions bakal digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul pada Minggu (11/6) pukul 02.00 WIB dini hari. Manchester City vs Inter Milan akan bersaing demi jadi yang terbaik di tanah Eropa!

Reuters melansir tiga pertarungan kunci Manchester City vs Inter Milan. Tiga hal yang mungkin bisa jadi faktor kunci kemenangan bagi tim yang mampu memaksimalkannya.

1. Siapa bisa hentikan Erling Haaland?

Sudah 52 gol Erling Haaland ciptakan di seluruh kompetisi musim ini. Itu jadi bukti, betapa tajamnya striker baru Manchester City!

Baca Juga  Perkosa Putri Kandung, Kaplale Diganjar 13 Tahun Penjara

Haaland pun memimpin daftar top skor Liga Champions dengan 12 gol. Walau sebenarnya, Haaland kesulitan bikin gol di dua leg semifinal.

Meski begitu, penyerang asal Norwegia tersebut mampu membuka ruang dan memberi peluang kepada barisan gelandang City untuk bikin gol. Maka, itu adalah salah satu tugas berat buat Inter Milan.

Tugas berat akan diemban bek tengah Inter, Francesco Acerbi. Acerbi yang sudah berusia 35 tahun, akankah mampu saingi kecepatan Haaland yang berusia 22 tahun? Barisan gelandang pasti diminta pelatih Simone Inzaghi untuk cepat turun mematahkan bola dan pergerakan Haaland.

No More Posts Available.

No more pages to load.