Masa Kampanye Tinggal Dua Pekan, Tim ZADI-IMAM Fokus Garap Pemilih Milenial

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Tim pemenangan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM)  terus melakukan gerakan untuk memperkuat dukungan.

Berbagai strategi dan terobosan pun akan dilakukan untuk mensosialisasikan paslon nomor urut 2.

Juru bicara pasangan ZADI-IMAM, Kuswandi Buamona mengatakan, dalam dua minggu terakhir masa kampanye Pilkada ini mesin politik akan bergerak lebih maksimal khususnya untuk menggaet suara milenial.

Untuk menggaet suara pemilih muda ini, Kuswandi mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan tim pemenangan dari kalangan milenial pula. Seperti Tim Millenial Sula dan juga yang lain. Kepada pemilih pemula juga akan disosialisasikan terkait visi misi ZADI-IMAM.

“Gerakan kita tambah lagi supaya kita bisa menang tebal,” kata anak muda yang akrab disapa Wandi ini, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga  Catat!... Seng Batuk Maar Biji-Biji Sakit, Itu Gejala 'Atipikal' Dari COVID-19.

Tak hanya fokus menggarap pemilih muda, Wandi mengatakan pihaknya juga akan menggerakkan semua pasukan mulai dari tingkat desa untuk melakukan sosialisasi door to door, dan agenda kampanye ke kampung-kampung juga akan tetap dijalankan.

“Gerakan kita tambah lagi supaya kita bisa menang tebal,” ujar Wandi.

“Strategi sebelumnya tetap berjalan. Dan insyaallah minggu depan kita akan laksanakan door to door, supaya langsung bisa menyentuh warga,” imbuhnya.

Wandi menegaskan, pihaknya akan terus bergerak sampai hari tenang. Karena mesin politik kali ini sudah panas dan akan bergerak total.

“Kita sudah tabuh genderang perang, kita sudah siap berperang sampai titik terakhir,” kata Wandi. (red)