Menu Makan Jamaah Haji Bikin Geger, Warganet: Kaya Makanan Penjara!

oleh -65 views

Porostimur.com, Jakarta – Kisruhnya penyelengaraan haji tahun ini ramai diberitakan di berbagai media elektronik maupun online. Mulai dari masalah kamar tidur yang tidak layak, serta menu katering para jamaah yang memprihatinkan.

Bukan hanya satu orang jamaah haji saja yang mengeluhkan, bahkan beberapa warga Twitter turut memposting menu makanan jamaah haji yang dinilai tidak layak yang rasanya tidak sebanding dengan biaya haji tidak tergolong murah.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @andikamalreza mengunggah beberapa potret katering jamaah haji.

“Semoga orang tua teman teman semua menjadi haji yang mabrur,” tulis akun tersebut pada Rabu, (5/7/2023)  dengan menyertakan foto-foto katering jamaah haji yang memprihatinkan.

Baca Juga  Pelabuhan Eilat Israel Resmi Bangkrut, Blokade Laut Merah oleh Houthi Berhasil

Dari beberapa foto tersebut terlihat hanya satu menu dalam box makan yang dibagikan. Sama sekali tak terlihat menu yang mencukupi gizi.

Tempe orek dan nasi putih mendominasi katering tersebut. Tidak tampak sayur atau protein lainnya yang lebih layak.

Padahal haji merupakan ibadah yang cukup menguras fisik dan tenaga sehingga gizi yang baik harus diperhatikan agar para jamaah tidak merasa lemas terutama untuk jamaah lansia.

Netizen turut memberikan komentarnya dalam unggahan  tersebut, bahkan beberapa netizen turut mengirimkan foto katering keluarga mereka yang juga sedang melaksanakan ibadah haji.

No More Posts Available.

No more pages to load.