Mochtar Djumati Pimpin Tim Koalisi Bagus di Pilwakot Tikep

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Memantapkan langkah kemenangan, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Basri Salama dan M Guntur Alting menggelar pertemuan dengan pengurus partai koalisi di kediaman Basri Salama, Kelurahan Tosa, Tikep, Ahad(23/8/2020).

Pertemuan tersebut digelar setelah pasangan akronim BAGUS itu mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang menyusul Partai Hanura dan Nasdem.

Dalam pertemuan tersebut, Basri menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PAN, Partai Nasdem, dan Pengurus Hanura, yang siap memenangkan pasangan BAGUS pada 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mengedepankan politik santun dan gagasan membangun Tikep. Marilah kita mengembalikan kejayaan negeri ini berlandaskan adat dan budaya, ” pintanya.

Link Banner

Dalam pertemuan Pimpinan Partai Koalisi itu, juga menyepakati Mochtar Djumati sebagai Ketua Koalisi dan Tim Pemenangan BAGUS, Hi Umar Ismail sebagai Ketua Tim Kampanye, dan Muhlis Ibrahim sebagai Juru Bicara.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI dan HUT Provinsi Maluku ke 74, Bappeda Gelar Lomba Hias Ruangan

Di hadapan pengurus Partai, Mochtar Djumati menganggap lawan politik BAGUS cukup ringan untuk ditaklukkan. Karena, sebelumnya pihaknya pernah memenangkan mereka. Meski begitu, kata dia, koalisi BAGUS akan mengedepankan politik santun dan Gagasan selama tahapan Pilkada.

“Kami saling mengetahui siapa-siapa yang ada di lawan politik. Untuk itu, kami sudah menyusun langkah-langkah politik kemenangan BAGUS pada 9 Desember nanti,” ujar Mochtar.

Pada pertemuan tersebut, pengurus partai dan pendukung pun dengan tegas mengakui siap memenangkan pasangan BAGUS.

Dalam pertemuan itu turut hadir anggota DPRD Tikep Ratna Namsa, Safrizal Ladsiji, dan Riri Arisa Do Taher. Juga Ketua Partai Hanura Jainudin M Saleh, Ketua Partai Garuda Anwar Muhammad, dan Tokoh Pemuda Abdurahim Saraha. (al)