Modus Pengobatan Tradisional, Dukun di NTT Perkosa dan Lecehkan 3 Wanita

oleh -182 views

Porostimur.com, Labuan Bajo – Seorang dukun cabul berinisial J memerkosa dan melakukan pelecehan seksual terhadap tiga wanita di Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). J menyebut ketiga korbannya telah kawin dengan setan dan harus segera disembuhkan oleh dirinya.

Kapolsek Lembor Ipda Yostan Alexanderia Lobang membeberkan ketiga korban berinisial DW (18), PBRW (13), dan DS (11). Ia menjelaskan aksi bejat J berawal dari perkenalannya dengan kakek korban berinisial TT di sebuah rumah sakit di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Saat itu, TT sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. J kemudian memperkenalkan dirinya bisa menyembuhkan melalui pengobatan tradisional. Bahkan, J juga menyebut telah menyembuhkan sejumlah pejabat dan polisi di Manggarai Barat.

Baca Juga  Tanya Aliran Suap ke Ajudan Eks Gubernur Malut, Jaksa KPK Hadirkan Saksi Perbankan di Persidangan

“Dia bilang bisa pengobatan secara tradisional. Dia sebut nama pejabat dan kapolsek yang sudah diobatinya,” ungkap Yostan, Minggu (3/9/2023).

Singkat cerita, TT dan J pun bertukar nomor telepon di rumah sakit tersebut. Sepekan kemudian, J yang sudah berada di kampungnya di Desa Galang menghubungi TT untuk memberikan pengobatan tradisional.

Mereka kemudian bertemu di rumah TT di Desa Wae Kanta. Saat J datang, tiga cucu TT yang saudara sepupu berada di rumahnya. Mereka biasa bermain di rumah kakeknya itu karena rumahnya tak jauh dari sana.

No More Posts Available.

No more pages to load.