Namar Bercahaya Jelang Peresmian Gedung Gereja St.Petrus Paulus

oleh -287 views

Porostimur.com, Langgur – Panitia peresmian dan pentabisan Gedung Gereja Katolik St Petrus Paulus Stasi Namar gencar membenahi semua hal jelang peresmian gedung gereja baru stasi tersebut yang rencananya akan diresmikan oleh Bupati Maluku Tenggara M.Thaher Hanubun pada tanggal 17 Juli 2023 nanti.

Panitia mengelar rapat bersama internal panitia juga bersama umat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Agustinus Maturbongs guna mempersiapkan berbagai hal jelang acara peresmian yang akan melibatkan pemerintah daerah setempat.

Pantauan media ini, panitia acara peresmian mulai melakukan pencarian dan penggalangan dana seperti kegiatan dengan berbagai cara seperti menampilkan tarian adat (saryat) ke ohoi-ohoi tetangga yang melibatkan semua umat/masyarakat pada Ohoi Namar untuk mendukung kegiatan.

Baca Juga  Hati yang Ditakdirkan

Kegiatan tersebut bukan saja di kampung Katolik, tapi juga kampung Muslim dikarenakan ada pertalian darah yang kental dalam bingkai Ain Ni Ain dalam falsafah Kei.

Tidak ketinggalan Orang Muda Katolik (OMK) Stasi yang gencar mencari dana dengan menyalurkan bakat nyanyinya tour dari stasi ke stasi untuk memuji Tuhan. Orang Muda Katolik Stasi Namar menyanyi bukan saja di kampung- kampung tapi juga di ibu kota kabupaten seperti di Stasi Ohoijang dan Perumnas.

No More Posts Available.

No more pages to load.