NasDem Raih 5 Kursi di DPRD Kota Ternate, Malik Sebut Tauhid Tak Layak Tepuk Dada

oleh -205 views

Porostimur.com, Ternate – Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara A Malik Ibrahim menilai, raihan lima kursi Partai NasDem di DPRD Kota Ternate bukan hasil kerja keras Ketua DPD M Tauhid Soleman. Lantaran itu, dia mengingatkan Tauhid Soleman agar tidak bertepuk dada seolah-oleh dirinyalah pahlawan atas kemenangan tersebut.

Menurut Malik, jika Tauhid yang juga Wali Kota Ternate bekerja keras dan memperjuangkan kepentingan partai, maka semestinya Sekretaris DPD NasDem tak kalah dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS Tabona.

“Jika benar hasil kerja kerasnya (Tauhid), kenapa Sekretaris DPD Djasman Abubakar harus kalah telak di PSU Tabona kemarin? Ini pembohongan publik,” ujar Malik dalam siaran persnya, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga  7 Cara Menghindari Friendzone Sebelum Terlambat!

Menurut Malik, perolehan 5 kursi NasDem adalah kerja keras masing-masing caleg, termasuk pada saat pelaksanaan PSU yang digelar Sabtu, 22 Juni 2024 kemarin.

“Hasil 5 kursi adalah perjuangan berdarah-darah kekuatan perseorangan, dan bukan kolektif kerja Ketua DPD NasDem Kota Ternate, sehingga dia tak layak bertepuk dana dan mendaku dirinya sebagai pahlawan,” tegasnya.

Atas keberhasilan itu pula, Malik memberi apresiasi kepada masyarakat Kota Ternate yang telah memilih caleg NasDem, terutama kepada kedua caleg yang berhasil merebut 2 kursi untuk dapil II (Ternate Selatan-Moti) yakni M Ghifari Bopeng dan Ade Rahmat.

No More Posts Available.

No more pages to load.