Neymar dan Messi dalam Pusaran Model Panas

oleh -53 views

Porostimur.com, Sao Paolo – Seorang model panas bernama Fernanda Campas mengungkap pengakuan yang bikin heboh. Ia belum lama ini disorot usai pesepakbola Neymar dikabarkan berselingkuh dengannya.

Menurut Fernanda, Neymar mengiriminya pesan saat masih berpacaran dengan Bruna Biancardi yang sedang hamil.

Namun tak hanya sampai di situ, Fernanda Campas kembali mengungkap pengakuan tak kalah mengejutkan. Ia menyebut jika selain Neymar, Lionel Messi juga pernah mampir ke DM Instagram-nya.

Dikutip dari Wolipop, Fernanda Campas pertama kali jadi sensasi ketika mengungkap ketidaksetiaan Neymar tahun lalu. Selain bertukar pesan mesra, wanita asal Brasil itu mengaku pernah menghabiskan waktu di apartemen pemain Al Hillal itu di Sao Paolo. Dalam postingannya yang bikin heboh, ia juga mengatakan jika hubungan Neymar dan Bruna yang kini sudah putus sedang tidak baik-baik saja.

Kreator konten OnlyFans itu kemudian lagi-lagi bikin heboh dengan kabar hubungannya dengan pemain bola lain. Dalam postingannya, Fernanda bercerita pada lebih dari 730 ribu follower-nya bahwa Messi sangat berkeinginan untuk menemuinya di belakang sang istri yang disebut tengah mengandung anak keempat.

“Di mana aku bisa bertemu kamu? Aku tidak bisa terbuka. Di mana kamu tinggal di Brasil,” tulis Messi menurut Fernanda.

Wanita itu mengklaim Messi melihat dan memberi ‘like’ pada Insta Story-nya lima hari lalu. Hubungan mereka disebut berawal ketika Fernanda sering berinteraksi dengan postingannya di Instagram.

“Hari ini aku mennyukai beberapa postingannya dan itu saja, dia mengirimiku pesan,” kata Fernanda.

Baca Juga  Gaza Hanya Awal, Netanyahu Ingin 'Bersihkan' Tepi Barat dan Rebut Masjid Al Aqsa

Sebelumnya wanita yang juga influencer itu mengaku jika ia hanya menanggapi Neymar karena tidak tahu ia punya pacar. Sehari setelahnya, Nemyar membanggikan fotonya bersama Bruna. Karena itu, kepada media ia mengaku merasa dimanfaatkan bahkan menuding Neymar sengaja menutupi hal itu.

Sedangkan Lionel Messi dikenal sudah lama menikah dengan pasangannya sejak SMA, Antonela Roccuzzo. Pria 36 tahun yang bermain untuk Inter Miami itu telah memiliki tiga anak lelaki. Mengenai rumor yang diungkap Fernanda, pihak Messi belum memberikan tanggapan.

sumber: detikcom

No More Posts Available.

No more pages to load.