Ngamuk Saat Ditegur Lawan Arah, Wanita ini Rupanya Anggota Satya Kita Pancasila

oleh -35 views

Porostimur.com, Jakarta – Viral sebuah video yang menampilkan seorang wanita ngamuk saat ditegur dirinya melawan arah di salah satu jalan raya. Tampak wanita tersebut berdebat dengan seorang pria yang menegurnya saat melakukan aksi tidak terpujinya tersebut.

Bukannya mengaku salah, wanita itu justru malah makin ngegas sang pria yang menegurnya. Dalam percakapan mereka, wanita itu bahkan melempar uang koin kepada pria tersebut sebagai bentuk amukannya tak terima ditegur lawan arah.

Dalam unggahan video di akun Instagram @memomedsos, tampak semula seorang pria menegur seorang wanita yang mengendarai sebuah mobil berwarna putih.

Pria tersebut mengatakan jika wanita itu cantik, kaya namun tak cukup pintar dengan berjalan melawan arah mengendarai mobilnya.

“Kenapa ini pada bodoh ya? Ini kan perboden, eh udah cakep, punya mobil, kaya tapi bodoh..” ungkap pria tersebut.

Tak terima dirinya dibilang bodoh, wanita tersebut membalas dengan mengatakan pria tersebutlah yang bodoh dan mengancam akan melempar dengan uang receh. Ia pun lantas semakin diperolok lantaran tak tahu malu saat ditegur oleh pria tersebut.

Ya elu bodoh, gue lempar uang receh lu ya!” jawabnya.

“Yah udah salah, ngga malu lagi..” balas pria itu lagi.

Anggota Satya Kita Pancasila

Usai videonya tersebut viral, rupanya ada salah satu warganet yang membocorkan akun Instagram wanita tersebut. Dalam unggahannya, wanita tersebut merupakan anggota dari Satya Kita Pancasila.

Dari tanda identitasnya, wanita tersebut memiliki jabatan yang penting yakni Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen).

Wanita tersebut tampak mengenakan pakaian seragam kebanggaan organisasi tersebut dengan mengatakan jika dirinya tengah mengikuti rapat bersama dengan Densus 88.

“Meeting SKP bersama Densus 88,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Warganet yang melihat unggahannya tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Banyak warganet yang mengatakan jika perilaku wanita tersebut tidak mencerminkan organisasi yang sedang digelutinya tersebut.

Bahkan warganet menyebut jika wanita tersebut telah melanggar sila ke-2 Pancasila dalam berperilaku dan berbuat kepada sesama manusia di jalan raya.

“Lawan arah kemudian marah ????’ kata akun @mewahalphard.

“Sipaling pancasilais TAPI BOONG ???? udah ngelawan arah.. Tidak mencerminkan SILA KE 2,” kata akun @dwi.mutia99.

“Mba cantik bgt saya liat mba yg lagi viral dimobil langsung pangling saya sama kecantikan mba????” kata akun @matthiolaincanaa.

(red/indozone)

No More Posts Available.

No more pages to load.