Pacaran 9 Tahun tapi Pas Nikah Cuma Tahan 2 Tahun, Alasan Wanita Ini Nyesek

oleh -312 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebuah kisah memilukan ramai di media sosial TikTok lifeaftermarriage. Seorang wanita bercerita bahwa hubungan pernikahannya kandas begitu saja setelah sembilan tahun berpacaran ditambah dua tahun berumah tangga.

Wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini telah menikah selama dua tahun dengan suaminya. Ia menuturkan bahwa sang suami adalah sosok yang baik.

Hal tersebut tercermin pada tulisannya, “dia nggak pernah bentak saya sekalipun saya salah. Saya benci asap rokok dia tidak merokok. Dia juga setia, kak. Dia rajin sholat 5 waktu,” tuturnya pada akun lifeaftermarriage.

Suaminya berprofesi sebagai tukang ojek online di Jakarta. Namun, semenjak pandemi ia dan suaminya pindah ke kampung halaman.

Link Banner

Di kampung, mereka hidup dari orang tua sang istri. Ayah sang istri berprofesi sebagai kuli bangunan sedangkan ibunya bekerja serabutan. Meski begitu, orang tua sang istri sangat baik kepada suaminya.

Baca Juga  Sosialisasi 5M, Polsek Batabual Patroli Kunjungi Desa Ke Desa

Untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka, sang istri berjualan baju sedangkan sang suami menjadi kurir pengantar barang dagangannya.

9 Tahun Pacaran, Pernikahan Wanita Ini Hanya Bertahan 2 Tahun (TikTok/lifeaftermarriage)
9 Tahun Pacaran, Pernikahan Wanita Ini Hanya Bertahan 2 Tahun (TikTok/lifeaftermarriage)

Di titik ini, kisah pasangan tersebut seharusnya berakhir bahagia. Namun tak disangka, saat ayah sang istri sakit, sang suami seakan acuh dan tidak peduli.

Yang dilakukan sang suami hanya bermain bola. Bukan hanya seminggu sekali, sang suami bermain bola sampai tiga kali seminggu yang membuat sang istri heran.

Hal-hal tidak penting yang dilakukan sang suami membuat sang istri tidak enak hati kepada orang tuanya. “Saya malu kak, orang tua saya kerja kehujanan kepanasan kerja buat orang rumah tapi mantan malah asik-asik main bola,” tutur sang istri.

Baca Juga  Adventus II, Polsek Teluk Ambon gelar pam ibadah Minggu

Sang istri pun kesal dan putus asa karena sang suami telah abai menjalankan tugasnya untuk menafkahi. Suatu hari sang istri mengamuk dan marah besar di depan sang suami dan orang tuanya.

Hal-hal tidak penting yang dilakukan sang suami membuat sang istri tidak enak hati kepada orang tuanya.

Akhirnya orang tua sang istri memisahkan mereka. Setelah tiga hari pisah rumah, mereka memutuskan untuk bercerai.

Dalam penutup pesannya, sang istri mengatakan bahwa ia dan orang tuanya telah melakukan yang terbaik dan menerima sang suami meskipun ia tidak bekerja.

Namun, sang suami telah keterlaluan dengan hobinya hingga meninggakan kewajibannya untuk keluarga.

Video lengkap kisah pernikahan tersebut dapat diakses di sini.

Baca Juga  BMKG: Sebanyak 8.264 Kali Gempa Terjadi Sepanjang 2020

(red/suara/hits)