Pakai Bikini Ajak Anjingnya Jalan-jalan di Stasiun, Penyanyi Cantik ini Dihujat

oleh -113 views
Link Banner

Porostimur.com | Australia: Umumnya, orang akan memakai bikini ketika berlibur di pantai. Tapi penyanyi cantik ini malah pamer foto berbikini sambil antar anjingnya bermain di stasiun. Kimberley Chen langsung mendapat hujatan dari warganet karena aksinya ini.

Melansir Asia One, penyanyi asal Australia ini mengunggah foto-foto tersebut di Facebook miliknya pada Senin (09/09/2019). Di foto itu, Kimberley Chen tampak sedang mengantarkan dua anjingnya berjalan-jalan.

Dengan latar belakang rel kereta, warganet langsung menyadari jika ia sedang bermain dengan anjingnya di stasiun.

Sayangnya ia mengenakan busana yang tak sesuai dengan lingkungan saat itu. Ya, Kimberly pakai two pieces bikini senada warna kulit.Tentu saja warganet gatal melihat melihat pemandangan aneh ini.

Bukan cuma perkara pakai bikini di stasiun, tapi warna bikini Kimberley juga membuatnya sekilas terlihat seperti tak memakai baju. Dengan cepat mereka menyindir penyanyi yang kini eksis di Taiwan ini.

Baca Juga  Real Madrid Raih Kemenangan, Barcelona Kelimpungan
Kimberley Chen. (Facebook/heyitskimberley)
Kimberley Chen. (Facebook/heyitskimberley)

“Apa yang dilakukan gadis ini?” tulis salah satu warganet yang gagal paham dengan aksi Kimberley.

“Jadi itu dekat laut?” tulis yang lain.

Kimberley Chen. (Facebook/heyitskimberley)
Kimberley Chen. (Facebook/heyitskimberley)

Meski begitum penyanyi yang melejit lewat lagu ‘Love’ ini juga mendulang komentar baik dari penggemarnya. mereka setuju jika Kimberley memiliki tubuh yang sempurna dan tak ada yang salah dengan foto ini.

Mereka juga memuji Kimberley karena berani berekspresi dengan cara yang berbeda. (rtl/red/suara)