Pakar HAM Jepang: Respons Barat terhadap Pembantaian Warga di Nuseirat Menunjukkan Standar Ganda

oleh -12 views
Respons Barat terhadap pembantaian warga di Nuseirat menunjukkan standar ganda. Foto/AP

Porostimur.com, Gaza – Saul Takahashi, profesor studi hak asasi manusia dan perdamaian di Universitas Jogakuin Osaka, mengatakan kepada Al Jazeera bahwa tanggapan Barat terhadap pembunuhan warga Palestina menunjukkan “standar ganda”.

“Ada standar ganda yang sangat besar ketika menyangkut kehidupan manusia: bahwa kehidupan orang Israel, kehidupan orang Ukraina, kehidupan orang berkulit putih itu penting, tetapi jika menyangkut orang Palestina, orang berkulit coklat, orang Arab pada umumnya, mereka tidak sama. yang penting, kami tidak terlalu peduli,” kata Takahashi dari Toyohashi di Jepang.

“Seperti yang disebutkan oleh koresponden Anda, hal ini hampir tidak diberitakan sama sekali… hilangnya nyawa warga Palestina di media Israel. Hal serupa terjadi di media AS dan banyak media internasional lainnya.”

Baca Juga  Pantau Harga Bapok, Penjabat Wali Kota Ambon Turun ke Pasar Mardika

Lebih lanjut dari wawancara Al Jazeera dengan Saul Takahashi, yang juga mantan wakil kepala kantor Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia di Palestina yang Diduduki, menyatakan “Klaim bahwa serangan Israel terhadap kamp Nuseirat dapat dibenarkan sama sekali mengabaikan hukum internasional.

“Israel telah berkali-kali menunjukkan bahwa mereka tidak peduli dengan hukum internasional dan kemanusiaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.