Pangdam Pattimura Apresiasi Serah Terima Rusun Yonif 731 Kabaresi dari Kementerian PUPR

oleh -64 views

Porostimur.com, Ambon – Pangdam XVI Pattimura Mayor Jenderal TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr (Han) mengapresiasi serah terima hasil pembangunan rumah susun (Rusun) yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Apresiasi disampaikan Pangdam usai Kementerian PUPR telah melakukan serah terima kunci sebagai tanda dimulainya penghunian rumah susun TNI AD Batalyon 731 Kabaresi di Kabupaten Maluku Tengah.

“Kami berharap hasil pembangunan Rusun ini bisa membantu anggota TNI beserta keluarga untuk bisa tinggal dihunian yang layak huni. Kementerian PUPR siap mendukung anggota TNI agar bisa fokus bertugas menjaga keamanan bangsa Indonesia,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto di Jakarta, Senin (13/11/2023).

Baca Juga  Video Panas Kakek Bareng Wanita Muda Hebohkan Warga Ambon, Pemeran Pria Ditangkap

Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Maluku Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Pither Pakabu menerangkan, prosesi serah terima kunci dilaksanakan saat kunjungan Pangdam XVI Pattimura di Markas TNI AD Yonif 731 Kabaresi Masohi di Kabupaten Maluku Tengah.

Penghunian Rusun TNI-AD 731 Kabaresi bisa dilaksanakan setelah Kementerian PUPR melaksanakan program Operasi, Pemeliharaan, Optimalisasi dan Rehabilitasi (OPOR).

No More Posts Available.

No more pages to load.