Paskah Bawa Berkah untuk Ibu Fahimah di Amasing

oleh -179 views
Pdt. Alberth Kofit membonceng Ibu Fahimah ke rumahnya bawa pulang sepeda motor di Hari Raya Paskah

Oleh: Pendeta Alberth Kofit, M.Si, Ketua Klasis GPM Pulau Pulau Bacan Maluku Utara

Menyongsong Hari Raya Paskah, Panitia Hari Raya Gerejawi di Jemaat-jemaat se-GPM menggelar sejumlah kegiatan. Tak terkecuali Jemaat GPM Labuha di Klasis Pulau-pulau Bacan. Ada kegiatan napak tilas Jalan Salib dan kegiatan perlombaan lainnya, dibuat untuk meramaikan hari Paskah.

Salah satu kegiatan puncak setelah kebaktian Paskah adalah Panitia Hari Raya Gerejawi memberi kesempatan kepada panitia Sarana Fisik Jemaat untuk mengadakan penarikan undian berhadiah guna menopang pembangunan Pastori Jemaat yang sedang dikerjakan.

Sukacitanya adalah hadiah-hadiah utama semuanya didapat oleh mereka yang bukan warga jemaat setempat. Kebanyakan adalah dari basudara Muslim yang turut berpartisipasi menopang kegiatan Panitia Pembangunan Pastori yang tangani oleh pak Demsi Titahena dkk.

Link Banner

Salah seorang yang mendapat Berkah itu adalah Ibu Fahimah, warga Desa Amasing. Ia seorang Muslim usia lanjut mendapat hadiah utama, yakni 1 unit kendaraan roda dua. Hal ini bukan semata tentang hadiah yang didapat tapi tentang keiklasan seorang Iibu Fahimah yang mau rela berbagi, menopang jemaat GPM Labuha dengan membeli kupon pembangunan pastori.

No More Posts Available.

No more pages to load.