Patroli Harkamtibmas di Namlea, Brimob Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertibam masyarakat (Harkamtibmas) Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di Wilayah Kota Namlea Kabupaten Buru, Selasa (12/1/2021).

Danki 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu A. Lainata, S.Sos., M.H. Menjelaskan patroli yang dilakukan yang personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor dalam rangka memelihara dan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu.

“Kita harus berupaya memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Kota Namlea mengelar patroli setiap hari baik siang maupun malam hari,” ujar Danki.

Selain itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. di Konfermasi menyampaikan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah Masyarakat sebagi bentuk kepedulian Polri dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi sebagi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Link Banner

Pada kesempatan ini Dansat Brimob juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memetuhi protokol kesehatan karena pademi Covid-19 sampai sekarang masih ada dan mengancam keselamatan masyarakat.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Namrole Periksa Suhu Tubuh ABK KM Kendala Nusantara

“Kita anjurkan Memekai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan,” tutur Dansat. (ima)