Pecudangi Atletico Madrid, Liverpool Punya Jelmaan Ronaldo dan Messi

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Madrid: Kesuksesan Liverpool membungkam Atletico Madrid di Spanyol tak lepas dari adanya jelmaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Melakoni matchday ketiga fase Grup B Liga Champions 2021-2022, Liverpool bertandang ke markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/10/2021).

Sempat diprediksi bakal menelan kekalahan mengingat Atletico Madrid memiliki rekor mentereng ketika bermain di kandang, Liverpool sukses membalikkan itu.

Liverpool berhasil membekuk Atletico Madrid dengan skor tipis 3-2, lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah (8′ dan penalti menit 78′).

Serta gol sensasional Naby Keita pada menit ke-13, sementara dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Antoine Griezmann (20′, 34′).

Kemenangan itu semakin mempertegas kedudukan Liverpool di puncak klasemen sementara grup B Liga Champions dengan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Baca Juga  Neville Sebut Liverpool Pesaing Utama MU untuk Juara Liga Inggris

Selain itu juga menjadi hasil positif Liverpool dengan membuat mereka masih tak terkalahkan dalam 21 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Performa mentereng Liverpool ini tak lepas dari duo pemain jelmaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masih moncer di lini serang klub.

Setidaknya itulah yang dipercaya pundit sepak bola, Tony Cascarino yang memberi sanjungan untuk Mohamed Salah dan Sadio Mane setinggi langit.

“Mereka seperti saling menantang sepanjang waktu berlalu, mereka bersaing satu sama lain dan ada sedikit persaingan,” ucap Cascarino kepada talkSPORT.

“Di mana mereka berdua saling memimpin. Jika berbicara soal Ronaldo dan Messi yang mendorong satu sama lain untuk maju ke depan.”

Baca Juga  Klopp Umumkan Tiga Nama 'Kapten Baru' Liverpool

“Saya rasa keduanya (Salah dan Mane) sudah melakukannya bersama di Liverpool. Saya pikir mereka berdua ingin mencetak rekor satu sama lain,” imbuhnya.

Salah dan Mane menjadi duo andalan lini serang Liverpool sejak musim 2017/2018, bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho pada saat itu.

Kwartet lini serang Liverpool yang menjadi momok menakutkan bagi lawan, Salah dan Mane saling bergantian mencetak gol untuk klub asuhan Juergen Klopp ini.

Sebelum membekuk Atletico, kedua pemain ini juga menyumbang gol saat Liverpool menahan imbang Man City dan pesta gol ke gawang Watford.

Hingga pekan ke delapan Liga Inggris, Mohamed Salah sudah mencetak tujuh gol dengan empat assist dan tiga gol serta lima assist di babak penyisihan grup Liga Champions. Sementara Sadio Mane, sukses mencetak lima gol di Liga Inggris dan tiga gol serta satu assit di Liga Champions.

Baca Juga  PT. NHM Bagikan APD Penanganan Covid-19 di Halbar

(red/bolatimes)

No More Posts Available.

No more pages to load.