Peduli Sesama, Dua Putra Usman Sidik Beri Bantuan ke Bocah Tanpa Anus

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Peduli kemanusiaan sesama, kedua putra Bacalon Bupati Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik, menyambangi Aldira bocah 6 Bulan anak dari pasangan suami istri Ajaun dan Nurdiana ini dilahirkan tanpa memiliki Atrias atau Anus.

Kedua putra Usman Sidik kepada media pers, Ahad (6/9/2020) mengatakan bahwa, kehadiran untuk melihat bocah tanpa anus itu melalui keterpanggilan moril dari ayah (Hi. Usman) untuk segera diberi bantuan sehingga kedua orang tua bocah itu dapat membawa anaknya untuk melakukan operasi di Kota Ternate.

“Sesama manusia tentu saya bersama adik saya merasa belas kasihan pada anak ini karena dia lahir tidak memili anus, “ujarnya.

Diketahui Ananta Riski Raya Perdana Sidik dan Attaylah Putra Maheza Sidik memberi bantuan dengan harapan dapat membantu sedikit biaya pengobatan saat menjelang operasi.

Link Banner

“Saya dan adik saya berharap lewat bantuan ini bisa menutup sedikit kekurangan dari ayah dan ibu dari ade Aldira,” harapnya.

Baca Juga  Pemprov Maluku Dorong Percepatan Model Desa Sejahtera Mandiri

Ananta Riski bilang, semoga saat berjalannya operasi bisa lancar dan dapat pulih seperti yang di inginkan kedua orang tua dan keluarganya.

Sementara itu Nurdiana saat wawancarai, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan kedua putra Calon Bupati Halsel Hi Usman Sidik. ” Saya hanya bisa berterima kasih karena sudah datang dan beri bantuan kepada anak saya, ” ucapnya penuh kasih.

Nurdiana mengatakan, jauh sebelumnya pihak pemda Halsel melalui Dinas Kesehatan telah memberikan bantuan saat masih di RSUD Labuha usai persalinan sang buah hatinya.

“Waktu lalu dari pemerintah juga sudah datang kasih (Torang) kami bantuan setelah itu mereka juga berharap agar kami bisa daftar ke BPJS dan saya bersama suami sementara ada urus,” ujarnya. (adhy)