Pejuang Palestina Habisi Tentara Israel dari Jarak Dekat di Gaza Selatan

oleh -16 views

Porostimur.com, Gaza – Pejuang Perlawanan Palestina terus menghadapi tentara Israel yang menyerang di semua lini, khususnya di Jalur Gaza bagian selatan.

Setelah membunuh tujuh tentara Israel “dari jarak dekat”, pejuang Perlawanan Palestina yang tergabung dalam Brigade Al-Qassam, cabang militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas, kembali ke pangkalan mereka dengan selamat.

Ini adalah salah satu dari banyak pernyataan yang dibuat Perlawanan Palestina dan Lebanon pada hari ke-126 pertempuran di Jalur Gaza dan Lebanon selatan.

Brigade Al-Qassam menyerang pasukan musuh yang menembus wilayah Al-Katiba, sebelah barat Kota Gaza, dengan mortir.

Baca Juga  Klasemen Liga Inggris Setelah Man City Kalahkan Brentford

“Pejuang Al-Qassam berhasil meledakkan alat peledak anti-personil pada sekelompok tentara pendudukan dan melenyapkan 7 tentara dari jarak dekat di daerah Absan Al-Kabira sebelah timur kota Khan Yunis. Para pejuang kembali ke pangkalan mereka dengan selamat,” papar pernyataan Brigade Al-Qassam di Telegram.

Mereka menjelaskan, “Saksikan: Adegan dari operasi penembak jitu dan penargetan kendaraan musuh di lingkungan Tal Al-Hawa, sebelah barat Kota Gaza.”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina) menyatakan, “Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara dan kendaraan musuh yang menggunakan senapan mesin dan rudal anti-tank di daerah sebelah barat Khan Yunis.”

“Kami membombardir kendaraan dan tempat berkumpul musuh di sebelah timur Kegubernuran Pusat dengan serangan roket. Kami menargetkan pertemuan militer tentara musuh dan jip di belakang Pemakaman Timur, sebelah timur Jabalia, menggunakan senapan mesin dan senjata berat, dan kami melakukan serangan langsung di antara para prajurit,” ungkap Brigade Al-Quds.

Baca Juga  5 Zodiak Karismatik yang Punya Aura Cantik Alami

Hizbullah menekankan, “Untuk mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan untuk mendukung perlawanan mereka yang berani dan terhormat, para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 11:15 pada hari Jumat, 9 Februari 2024, menargetkan peralatan spionase di barak Doviv dengan senjata yang sesuai, memukulnya secara langsung.”

Mereka menambahkan, “Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 11:15 pada hari Jumat, 02-09-2024, menargetkan tank Merkava di lokasi Baghdadi, mengakibatkan tank tersebut terkena dan hancur.”

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15:10 pada Jumat, menargetkan peralatan mata-mata di situs Al-Ramta di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata yang sesuai, sehingga mengakibatkan serangan langsung,” ungkap Hizbullah.

Hizbullah juga menyatakan, “Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15.30 pada hari Jumat menargetkan peralatan mata-mata di sekitar situs Al-Malikiya dengan senjata yang sesuai, dan menghasilkan serangan langsung.”

Baca Juga  Firasat Orang Tua Septian Sebelum Helikopter Jatuh di Hutan Halmahera

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15.30 pada hari Jumat, menargetkan situs Zebdine di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan menyerang secara langsung,” papar kelompok di Lebanon itu.

Hizbullah pada pukul 16.00 pada Jumat, juga menargetkan situs Al-Malikiya dengan senjata roket, dan langsung menyerangnya.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 16:35 pada hari Jumat, menargetkan situs Bayad-Blida dengan senjata roket, dan menyerang secara langsung,” papar Hizbullah.

sumber: sindonews

No More Posts Available.

No more pages to load.