Pemkot Ambon dan Digides Gelar Workshop Digital Desa

oleh -34 views

Porostimur.com, Jakarta – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Masyarakat Desa (P3AMD) Kota Ambon Meggy M, Lekatompessy, S. STP, M.Si, membuka secara resmi Workshop Digital Desa yang diselenggarakan oleh DIGIDES bekerjasama dengan Pemerintah Kota Ambon, di Hotel Neo Tendean, Jakarta, Rabu 19 Juni kemarin dan akan dilaksanakan hingga 22 Juni 2024.

Mengusung tema “Saatnya Desa Kerja Cerdas Menuju Ambon Smart Village”, acara ini dihadiri oleh 30 peserta yang berasal dari 11 desa dan negeri di Kecamatan Ambon Teluk Baguala dan Nusaniwe.

Dalam sambutannya, Lekatompessy, menekankan pentingnya transformasi digital di desa-desa untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas hidup masyarakat.

Acara ini juga dihadiri Camat Ambon Teluk Baguala Lenny Lekatompessy, Plt. Camat Nusaniwe Quraizin Tuheteru, dan Direktur Kerjasama DIGIDES Kasman Suherman.

Baca Juga  Jenderal Intelijen Militer Israel Bersiap Mundur Gara-gara Hamas, Internal IDF Bertikai

Para tamu undangan memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif ini dan berharap program ini dapat diterapkan secara berkelanjutan untuk kemajuan desa-desa di Ambon.

Ceremony pembukaan juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Pelopor Digital Desa kepada enam desa yang telah berhasil transformasi digital terintegrasi bersama DIGIDES.

No More Posts Available.

No more pages to load.