Pemkot Ambon Dukung Aplikasi Klassku Yang Di Gagas Oleh Pangdam XVI/Pattimura

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pendidikan merupakan salah satu hak dasar warga negara. Namun, didalam kenyataannya tak semua warga negara mendapatkan kesempatan yang sama, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon sangat mendukung aplikasi klassku yang dilaunching oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin.

“Pemerintah Kota Ambon mendukung penuh yang dilakukan Pangdam XVI/Pattimura yang telah mendirikan aplikasi klassku. Ini sebuah bentuk penyadaran sumber daya manusia dan sejalan dengan implementasi visi pemerintah kota yaitu peningkatan sumber daya manusia lima tahun kedepan”, ungkap Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kepada wartawan usai serahkan bantuan natura, Senin (10/5/2021).

Menurut Walikota, kebijakan Kodam lewat Panglima merupakan kebijakan yang sangat istimewa karena ini sejalan dengan visi kota dalam kualitas sumber daya manusia, artinya peningkatan sumber daya manusia pada sektor pendidikan bukan saja tanggung jawab pemerintah tetapi komponen-komponen lain antara lain yang dibuat oleh Kodam sekarang”, pungkasnya.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Malut Buka Diklat Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah

Dengan adanya terobosan yang dilakukan Pangdam dalam bidang pendidikan ini, Louhenapessy berharap, para stakeholder lain juga dapat berpartisipasi dalam menunjang kegiatan tersebut dibidang pendidikan, sehingga pendidikan di Kota Ambon dapat bersaing dengan Kota maupun Provinsi lainnya di Indonesia.

penulis:nicolas
editor:alena

No More Posts Available.

No more pages to load.