Pemuda Waibau Salurkan Batuan Bahan Pokok untuk 4 Pasien Covid-19

oleh -447 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Solidaritas Pelajar Mahasiswa Waibau (SPMWB) bersama Pemuda Desa Waibau menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan pokok untuk 4 orang positif Covid-19 di Sanana, Maluku Utara.

Solidaritas ditunjukan para pelajar, pemuda dan mahasiswa Waibau kepada warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang merupakan pasien Covid-19 saat ini menjalani isolasi di Gedung SMPN-1 Sanana.

Di saat bulan Ramadan ini, Ahad (10/5/2020) sore, anak-anak muda itu langsung menyambangi lokasi karantina untuk berbagi kebutuhan pokok kepada empat pasien itu.

“Kami bahu-membahu memberikan dukungan kepada empat keluarga yang dinyatakan positif corona atau Covid-19, kata Ketua SPMWB Subhan G. Ahmad

Subhan bilang, meski awalnya ada kepanikan dari warga di beberapa desa, namun warga desa tetap memberi dukungan dan membantu menyuplai kebutuhan keluarga yang kini tengah menjalani karantina.

Baca Juga  Dorong Potensi Cukai, Bea Cukai Lakukan Pengawasan dan Asistensi

“Kami juga memberi dukungan kepada mereka berempat untuk bisa cepat sembuh. Yang kita lawan adalah virusnya bukan orangnya karna meraka juga saudara kita”, pungkasnya. (ifo)