Pendiri OK OCE Kunjungi Kepulauan Sula

oleh -288 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Pendiri OK OCE yang juga kakak kandung Cawapres Sandiaga mengunjungi Kota Sanana, Kepulauan Sula, selasa 9 April 2019 dalam rangka kampanye pemilihan presiden pasangan 02 Prabowo-Sandi.

Prof. Indra Uno tiba di Sanana pukul 15.05 di jemput oleh para pengurus OK OCE INUFO Maluku Utara dan Rumah Siap Kerja Kepulauan Sula dengan tarian Cakalele di Bandara Emalamo.

Didampingi Wasekjen OK OCE INUFO, Agung Wijaya langsung menuju Pasar Basanohi untuk memantau langsung situasi dan kondisi Pasar.

Di Pasar Basanohi, Indra Uno disambut antusias para pedagang. para pedagang manfaatkan kesempatan tersebut untuk mengeluhkan kondisi ekonomi yang semakin sulit.

Link Banner

Selain memantau situasi dan kondisi pasar, Indra Uno juga meninjau lokasi OK OCE INUFO dan Rumah Siap Kerja.

Baca Juga  Jokowi Mengundang Virus Corona Masuk ke Indonesia, Rakyat Jadi Korban Covid-19 Plus Korban Utang

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Indra Uno memotivasi para relawan OK OCE INUFO dan Rumah Siap Kerja agar tetap semangat dalam bergotong royong membangun negeri ini.

Indra Uno pun sempat mencicipi abon ikan tuna yang merupakan salah satu produk home industri binaan OK OCE INUFO Maluku Utara.

Wasekjen OK OCE INUFO yang juga pendiri Rumah Siap Kerja Kepulauan Sula, Agung Wijaya mengatakan, kunjungan Indra Uno selain untuk berkampanye, sekaligus mewakili Sandiaga Uno, untuk memastikan progrm Gerakan OK OCE dan Rumah Siap Kerja bisa dinikmati hingga ke pelosok negeri.

“Bang Sandi memiliki jadwal yang sangat padat sehingga Prof. Indra ditunjuk untuk mewakili beliau, guna memastikan bahwa program-program kerakyatan Bang Sandi dapat dirasakan manfaatnya hingga ke pelosok negeri”, pungkas Agung. (raka)